« Home | 丝路 » | The missing song » | Simple » | A new beginning » | Sure can't wake up tmr one :( » | Excused from IPPT » | Finger much better. 正骨水 is good! » | Hand will need a long time to heal completely » | Black out » | People nvr learn, do they? »

Keluarga Saya

Keluarga saya tinggal di Singapura. Kita tinggal di apartemen kecil di Paya Lebar. Ibu saya berasal dari Malaysia. Dia sangat cantik sekali. Ketika dia masih muda, Ibu punya banyak pacar. Abang perempuan saya juga sangat cantik sekali. Pacarnya tidak tampan tapi dia suka padanya. Tetapi sekarang mereka putus hubungan. Dia asalnya dari Singapura dan tentu saja, dia belum menikah. Bapak saya meninggal lima tahun yang lalu. Saya mempunyai seorang abang laki-laki. Dia badannya tinggi dan gagah, tetapi dia masih mempunyai pacar. Keluarga saya senang makan durian tetapi bukan abang perempuan saya. Dia membenci sekali durian! Keluarga saya senang makan mangga juga. Tetapi mangga harus berasa manis dan tidak menjadi asam!

(seratus sepuluh kata)

Edited with help from Hidayat.