« Home | Ham Sak Dog? » | Keluarga Saya » | 丝路 » | The missing song » | Simple » | A new beginning » | Sure can't wake up tmr one :( » | Excused from IPPT » | Finger much better. 正骨水 is good! » | Hand will need a long time to heal completely »

Aktifitas Favorit Saya - My Favorite Activities

Tulis sehelai karangan sebanyak 120 kata dengan : kira kira, acara, dari ...... ke ......, harga, sebenarnya ......., tetapi......., ukuran, warna

Olahraga favorit saya adalah sepak bola. Saya senang bermain sepak bola sekali. Setiap Minggu saya akan bermain sepak bola dengan teman saya. Dari rumah saya di Paya Lebar, saya akan naik bis ke Pasir Ris. Pasir Ris ada jauh sekali dari rumah saya, kira kira 45 menit naik bis. Saya juga senang menonton jepang animations. Satu CD animations berharga lima belas ringgit. Tetapi Channel Central sering memperlihatkan animations pada hari kerja malam. Saya juga menonton yang ini. Sebenarnya saya mesti melakukan meditasi sehari-hari tetapi saya punya banyak pekerjaan rumah sehari-hari. Saya selalu tidak ada waktu untuk melakukan meditasi. Tetapi saya senang melakukan meditasi. Biru ada warna favorit saya. Saya punya satu sepatu biru dan banyak baju kaos biru. Saya memakai ukuran-L baju kaos dan ukuran sepuluh sepatu.

Oh no, don't know how to use "acara" so din use in my essay. A rough translation: I like to play soccer, watch animations and do meditation. I like blue colour. I wear size L t-shirts and size 10 shoes.